Steam Luncurkan Aplikasi Pesan, Bisa Untuk Android dan IOS

Valve Steam
Valve Steam

Steam Luncurkan Aplikasi Pesan, Bisa Untuk Android dan IOS

 

Steam Chat

 

Brand besutan Valve yang berguna sebagai platform distribusi gim digital, Steam, telah meluncurkan sebuah aplikasi pengirim pesan yang bisa digunakan pada Android dan juga IOS.

Setelah dinanti oleh para penggemar Steam, akhirnya secara resmi aplikasi pesan Steam sudah bisa kalian download mulai sekarang.

Aplikasi pesan ini gratis seperti layaknya aplikasi pesan WA ataupun LINE.

 

 

Melihat pangsa pasar pengguna Steam yang begitu tinggi.

Valve menyediakan ranah chatting ini bertujuan agar para gamers dapat dengan mudah berkomunikasi dan bertukar informasi.

Berikut beberapa  fitur-fitur Steam Chat yang bisa kalian nikmati dengan mendownload-nya secara gratis.

 

  • Friend List – Fitur yang paling umum dimana kamu bisa melihat aktifitas teman-teman dan daftar temanmu yang terdaftar sebagai teman bermainmu dalam Steam.
  • Rich Chat – Ruang chating yang fleksibel karena mencakup banyak media yang dapat membuat suasan chating semakin menyenangkan seperti, video, tweet, GIF, Giphy, Steam emoticon, dan banyak lagi.
  • Group Chats – Kamu juga dapat membuat Grup Chat seperti aplikasi Chating pada umumnya, dan ditambah kamu bisa mengundang mereka lewat SMS atau Email.
  • Notifikasi yang Dapat Disesuaikan – Notifikasi undangan bermain dapat langsung masuk kedalam Smartphone mu lewat aplikasi ini, jadi tentunya janjian main game tidak usah melulu di depan PC kamu brott. Kamu juga dapat memodifikasi notifikasi per teman, obrolan grup, dan saluran obrolan. Agar notifikasi semakin efektif dan tidak terkesan Spaming.

Baca Juga : Final Fantasy VII Remake Banyak Bocoran, Kapan Rilisnya ?

 

Meski Sudah Bisa Didownload, Steam Chat Masih Dalam Pengembangan Fitur

Sampai sekarang Steam memang masih menjadi platform nomor satu dalam penjualan distribusi gim secara online tanpa fisik.

Aplikasi ini setidaknya akan memudahkan kalian dalam melakukan hal-hal seperti berkomunikasi sesama player, membagi serta menerima informasi.

Mengetahui kabar mengenai gim terbaru dan lain sebagainya.

 

Steam
Steam

 

Seluruh komunitas pencinta gim di dalam juga lengkap bisa kalian buat.

Belum ada konfirmasi langsung oleh Steam, tapi dari para pengamat komunikasi, aplikasi Steam Chat ini kabarnya juga akan menjadi tempat menawarkan diskon.

Dengan begini komunikasi kalian dengan Steam dan sesama player akan lebih fleksibel, bisa kalian lakukan dimana saja dan kapan saja.

Untuk sekarang, Steam sudah mengeluarkan aplikasi mereka gratis untuk Android maupun IOS.

 

 

Bisa kalian dapatkan melalui Apps Store ataupun Google Play.

Saat ini, Valve juga sedang mengerjakan sebuah pengembangan yang nantinya aplikasi dapat menerima penyertaan oboral suara seperti microphone.

Dipasikan juga dengan adanya pengembangan ini, aplikasi seluler Steam asli akan menerima peningkatan yang signifikan.

Dengan pengelolaan kemananan akun dimana login akan menjadi sekali sentuh dan bisa juga via kode QR.

1 Trackback / Pingback

  1. 5 Bahaya Aplikasi VPN Gratis Yang Belum Kalian Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*