5 GAME TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN SAAT STEAM WINTER SALE 2019

spillwallproductions.com Steam Winter Sale

5 GAME TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN SAAT STEAM WINTER SALE 2019

Perkembangan teknologi di era digital jaman sekarang menjadi peran penting dalam memajukan industri game saat ini.

Kemajuan teknologi yang pesat ini nampaknya menjadi salah satu kunci kesuksesan utama. Para developer kini mampu menciptakan game-game terbaik dengan sistem program yang lebih canggih, seperti Unreal Engine 4.

Akan tetapi tidak semua game yang dihasil melalui perkembangan teknologi ini memiliki hasil yang memuaskan. Sebab game yang hebat memiliki banyak faktor dalam pembuatannya.

Mulai dari fitur gerakan, jalan cerita, kombinasi menarik, spin-off permainan serta mini game.

Buat kalian para gamer pasti ingin mengetahui permainan apa yang paling menarik dan terbaik bukan ?

Guna memberikan referensi, spillwallproductions merangkum 5 game terbaik yang wajib kalian mainkan di awal tahun 2019

Apa sajakah game-game tersebut ? berikut rangkumannya.

     5. Metro Redux Bundle

Metro Exodus

Game yang akan segera keluar dan dirilis pada tahun 2019 ini memiliki judul Metro: Exodus. Permainan Metro: Exodus ini sendiri dirancang menggunakan teknologi Ray Tracing milik Nvidia.

Ray Tracing Nvidia sendiri merupakan salah satu program grafik terbaik yang ada saat ini mengalahkan program lainnya. Pastinya akan sangat halus dan nyata layaknya film asli.

Tampilan yang mengesankan ini sendiri akan di padukan dengan alur cerita yang luar biasa seru.

Pasalnya Exodus ini sendiri benar-benar menarik untuk diikuti dan tentu saja untuk bisa mengetahui alur ceritanya. Kalian wajib memainkan dua seri Metro yang sebelumnya.

Pada steam winter sale ini, dua game Metro dijual sepaket dengan Judul Metro Redux Bundle. Perbaikan tampilan grafis seri sebelumnya juga sudah dilakukan.

Sehingga kalian akan bisa melihat grafis yang halus dan lancar layaknya console PlayStation 4.

Harganya sendiri sangat murah, yakni hanya dijual seharga Rp. 50.998,-. Jika kalian bandingkan kualitas game dengan harganya, bisa dipastikan game ini merupakan salah satu game terbaik yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga : Layaknya Anime, Para Hero Mobile Legends Kini Pandai Berbahasa Jepang !

     4. Shadow of the Tomb Raider

shadow of the tomb raider special edition

Lara Croft selalu bisa menjadi salah satu bintang game yang menyenangkan hati para pemainnya.

Dan buat kalian yang sudah pernah mengikuti perjalanan Lara Croft di Tomb Raider: Reboot tentu tak bisa melewatkan game ini begitu saja bukan ?

Pada seri kali ini kalian juga bisa melihat akhir cerita perjalanan Lara Croft dari dua seri sebelumnya yang pernah ada, Yakni Tomb raider 2013 dan Rise of the Tomb Raider.

Pada Shadow of the Tomb Raider ini juga kalian bisa menyaksikan Lara Croft tumbuh menjadi sosok yang semakin tangguh dari sebelumnya.

Musuh-musuh yang kalian hadapi juga tidak mudah dan tergolong cukup sulit dalam permainannya.

Hanya dengan harga Rp. 340.000 kalian bisa mendapat game legendaris dengan gameplay terbaik di tahun 2018 ini. Pastinya game ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik di Steam Winter Sale.

     3. The Witcher 3 : Wild Hunt

the witcher 4

Mengawali tahun baru 2019 tidak lengkap rasanya jika kalian tidak mencoba bermain permainan The Withcer 3.

Franchise game The Withcer ini terbilang salah satu game yang menarik dan sangat mengesankan, bahkan kalian bisa memainkannya berulang-ulang.

Walau sudah di rilis sejak tiga tahun silam, tetap saja bagi kalian yang belum mencoba memainkan game ini, wajib hukumnya untuk kalian coba.

Mengapa demikian ? karena game ini merupakan salah satu game terbaik pada masanya. Unggul dalam berbagai aspek baik dari segi alur cerita, grafik, maupun gameplaynya.

Dan apa lagi, jika kalian penggemar petualangan yang membunuh monster, maka wajib buat kalian merasakan permainan The Witcher 3 ini.

Pada saat Steam Winter Sale nanti, game ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 179.000. Jika kalian ingin melihat ending dengan gameplay 100% maka kalian bisa bermain mencapai lebih dari 100 jam, anda sudah siap ?

     2. Assassin’s Creed: Odyssey

Project Stream Google

Terkesan masih sangat baru, Assassin’s Creed: Odyssey pertama kali mengorbit pada akhir tahun 2018 lalu.

Game ini merupakan sebuah prequel dari permainan Assassin’s Creed: Origins.

Beberapa bulan sebelumnya game ini di rilis. Assassin’s Creed: Odyssey sudah mendapatkan antusias para pemain berkat franchisenya yang cukup terkenal memberikan game terbaik.

Mirip dengan The Withcer 3, gameplay permainan ini masih memiliki tema RPG dengan unsur-unsur mini game lainnya.

Dengan alur cerita yang cukup mendebarkan dan banyaknya percakapan serta dialog-dialog pastinya akan membuat anda menghayati permainan layaknya sebuah film.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba permainan ini, wajib buat kalian memainkannya. Steam Winter Sale nanti, Assassin’s Creed: Odyssey akan di bandrol dengan harga Rp. 344.000.

Lebih murah 50% dibandingkan harga aslinya yakni seharga Rp. 689.000. Jadi tunggu apa lagi ? segera dapatkan game seru ini.

Baca Juga : Ikuti Trend ! Grup Idol Girlband JKT48 Kini Punya Tim eSports Sendiri !

     1. Monster Hunter : World

update monster hunter world

Bukan hanya sekali atau dua kali, Capcom nampaknya benar-benar mengerti bagaimana cara memanjakan para konsumen dalam bermain game.

Bagaimana tidak ? dengan kehadiran Franchise besutan pabrikan Jepang ini, Monster Hunter : World mampu menjadi game yang paling di nanti-nanti oleh para penggemarnya pada saat peluncurannya 9 Agustus 2018 lalu.

Tampil perkasa di puncak tangga peringkat game terbaik pada saat itu, Monster Hunter : World kini masuk dalam daftar  Steam Winter Sale berkat tingginya peminat game tersebut.

Dalam permainan yang satu ini, kalian bisa bermain secara bersama-sama alias coop dengan kapasitas maksimal 4 player dalam satu permainan.

Mengusung tema Open-World, game luar biasa ini akan mengajak kalian berpetualang menjelajahi dunia yang indah, luas, serta penuh dengan bahaya pastinya.

Banyak sekali monster-monster berukuran besar yang bisa kalian buru, membuat game ini semakin menyenangkan dan mendebarkan.

Bagi kalian para pencinta game RPG, tidak lengkap rasanya jika kalian tidak mencoba permainan ini.

Kalian bisa membelinya dengan harga Rp. 330.000 saja dalam event Steam Winter Sale nanti.

Tunggu apa lagi, siapkan kocek kalian sebelum terlambat. Kalian wajib mencoba beberapa game tersebut dan di jamin tidak akan menyesal.

Itulah kelima game rekomendasi ala spillwallproductions pada kesempatan kali ini.
Meski beberapa sudah cukup lama di rilis di pasang, namun daya tarik dan permintaan yang tinggi membuat game-game tersebut tetap eksis dan mampu bersaing dengan game-game baru lainnya.
Nantikan berita-berita game menarik lainnya, hanya di spillwallproductions. Sampai Jumpa.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Inilah 5 Game Open-World Terpopuler di Tahun 2018
  2. Berikut 10 Game Bertema Anime Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*