Bernostalgia 7 Games PC Klasik Kembali Rilis Dengan Versi Mobile

Point Blank Hadir Versi Mobile
Point Blank Hadir Versi Mobile

Bernostalgia 7 Games PC Kembali Rilis Dengan Versi Mobile,- Games Online sudah menjadi sarana hiburan untuk berbagai kalangan dari yang masih anak-anak hingga yang sudah dewasa pun masih bermain games online.

Seiring perkembangan Smartphone. Games yang dulunya kita mainkan di warnet sewaktu pulang sekolah kini bisa kita mainkan kembali dalam versi mobile. Penasaran apa saja gamesnya ?

Berikut Bernostalgia 7 Games PC Klasik Kembali Rilis Dengan Versi Mobile

1. Dragon Nest M – SEA

Dragon nest M - Sea

Dragon Nest M – SEA game bergenre MMORPG. Game ini menggunakan basis no lock battle seperti versi PC-nya, yang mana pemain dapat mengkombinasikan skill secara suka-suka. Tenang, game ini akan mempertahankan visual, cerita, karakter hingga sedemikian serupa versi PC. Siapa tahu, kamu yang merupakan pemain lama Dragon Nest bisa bernostalgia dengan versi mobile ini, nih.

2. Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M

Ragnarok M: Eternal Love game bergenre MMORPG merupakan game yang bikin nostalgia gamers di dunia. Gameplay Ragnarok M: Eternal Love versi PC dan mobile juga dibilang hampir sama, sepertinya Gravity dan Xindong sebagai pengembang game satu ini ingin tetap mempertahankan cita rasa klasik dari game Ragnarok. Ada 7 class yang bisa dimainkan yaitu Swordsman, Archer, Magician, Thief, Acolyte, Merchant, dan Priest yang masing-masing class mempunyai keunggulan yang berbeda-beda.

3. Seal: New World

Seal: New World Game MMORPG yang merupakan salah satu game favorite saya. Mendengar alunan lagunya saja akan membuat para gamers bernostalgia kembali. Seal New World yang dahulu bernama Seal Online ada tiga pilihan karakter atau job, dari paling kiri ada Swordsman, kemudian lanjut di tengah ada Priest, dan yang terakhir paling kanan ada Clown. Gameplay Seal Online dan Seal New World jelas amat berbeda, hal ini pasti akan sedikit mengecewakan para Seal lovers.

4. AyoDance Mobile

Ayodance Mobile merupakan game favorite untuk para anak gadis dan lelaki jomblo. Game ini sangat mirip dengan versi PC-nya. Mulai dari lagunya, fashion mallnya dan terdapat story juga. Ayodance Mobile juga tersedia mode Couple Dance, jadi untuk kalian gamers jomblo ini bisa menjadi kesempatan anda untuk menemukan cinta sejati. Tapi, ingat sobat jombloku hati-hati hukum HODE tetap berlaku.

5. GrandChase Mobile

GrandChase Gamers tahun 2000 pasti sudah tidak asing dengan game satu ini. Game ini bisa dibilang berbeda dengan game sebelumnya karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi PC-nya. Namun memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Gameplay jauh berbeda dengan versi PC-nya. Game RPG point and click dimana kamu bisa mengontrol langsung partymu dengan menekan area tertentu. Masing-masing karakter memiliki role sendiri, serta memiliki dua skill aktif yang bisa digunakan dengan cooldown tertentu.

Baca juga : 10 Game Online Mobile Sukses Yang “Mati” Di Indonesia, Apa Saja ?

6. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution game MMORPG yang diliris oleh Netmarble Games. Lineage2 Revolution merupakan versi mobile dari game PC Lineage2 yang diadaptasi dengan sangat baik. Lineage2 Revolution ada empat karakter atau ras utama yang bisa kita mainkan yaitu Human, Elf, DarkElf, dan Dwarf. Setelahnya, kita harus memilih satu dari tiga class yaitu Warrior, Rogue, Mystic. Setiap ras dan class punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Game ini menyediakan mode pertarungan PvP hingga 50v50 secara real-time. Tentu saja kalian harus memiliki smartphone dengan spek tinggi bila ingin bermain game ini.

7. Point Blank: Strike

Point Blank: Strike Game First Person Shooter (FPS) terpopuler dikalangan anak warnet, kini game tersebut hadir dengan versi mobile dengan tampilan yang sama dengan versi PC-nya. Dalam segi Senjata, Map, Tampilan main juga semuanya sama dengan versi aslinya. Point Blank: Strike memiliki gameplay yang dikembangkan langsung dari Point Blank yang bekerja sama dengan publisher Nexon. Tapi sangat disayangkan game ini masih mengandalkan pay to win seperti versi PC-nya.

Itulah Bernostalgia 7 Games PC Klasik Kembali Rilis Dengan Versi Mobile. Tulis dikomentar games klasik favorite kalian ya. ^^

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*