Tips Bermain PUBG Mobile Agar Mendapat “Chicken Dinner”

tips bermain pubg mobile

Tips Bermain PUBG Mobile – Permainan Player Unknown’s Battle Ground (PUBG) versi mobile sekarang ini sedang naik daun ditengah komunitas para gamers tanah air.

Sistem permainan battle royale yang diadopsi dalam game ini di mana para player yang tergabung dalam 1 putaran permainan berkumpul di sebuah wilayah peta dan saling berperang satu sama lain dengan berbagai jenis persenjataan yang dicecerkan di setiap bangunan yang ada dan bertahan hingga akhir.

Untuk pemain yang berhasil bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang dan mendapatkan label “chicken dinner”.

Di sinilah letak tantangannya, tidak mudah untuk bisa bertahan sampai akhir. Dibutuhkan teknik dan strategi bermain yang tepat agar bisa bertahan dan menyerang lawan untuk memperoleh kemenangan.

Berdasarkan kutipan dari berbagai sumber, berikut ini adalah tips bermain PUBG Mobile agar mendapat chicken dinner bagi kalian yang hobi bermain.

1. Mendarat di tempat yang tepat

Di awal permainan, setiap player akan berada di satu pesawat tempur yang menjelajahi wilayah tersebut. Setiap pemain harus memilih tempat pendaratan yang tepat agar mampu bertahan hingga akhir. Sebaiknya pilihlah wilayah pendaratan yang agak jauh dari laju pesawat dan juga pastikan di wilayah pendaratan tersebut terdapat persediaan amunisi yang memadai.2. Pastikan amunisi sudah memadai sebelum mulai hunting musuh

Persediaan amunisi merupakan salah satu kunci penting bagi seorang pemain untuk mendapatkan kemenangan. Jika amunisi yang dimiliki kurang memadai, akan sulit bagi kita untuk mengalahkan lawan. Begitu kita berada di daratan, kumpulkan amunisi yang baik dan jangan nekat langsung menyerang lawan dengan menggunakan persenjataan jarak dekat apa lagi menyerang dengan menggunakan tangan kosong. Resiko kekalahan kita akan semakin besar jika amunisi yang dimiliki kurang memadai.

3. Serang lawan yang berada di jangkauan senjata kita

Terkadang karena bernafsu untuk menjatuhkan lawan, begitu terlihat meskipun jaraknya cukup jauh kita akan memaksakan diri untuk menembak dengan upaya untuk mengalahkan orang tersebut. Karena jika kita menembak namun tidak berhasil melakukan kill yang ada bukannya berhasil mendapat skor, malah posisi kita diketahui oleh lawan tersebut.

4. Lihat Peta

Peta yang ada merupakan petunjuk penting apakah disekeliling kita sedang ada musuh atau tidak. Entah itu ketika sedang berlari mau pun sedang bersembunyi di sebuah tempat. Perhatikan selalu peta kecil yang terdapat di pojok kanan ponsel anda agar bisa memperhatikan pergerakan lawan.

5. Cari Kendaraan

Ketika sedang berada di luar area aman, sebaiknya kendarai sebuah kendaraan. Hindari berjalan kaki atau berlari karena selain bisa ditembaki musuh, kita juga bertarung dengan waktu karena area aman akan semakin mengecil. Resiko yang kita hadapi ketika mengendarai kendaraan adalah bisa menarik perhatian musuh.

6. Cari Tempat Aman Untuk Bersembunyi

Carilah sebuah tempat yang aman, dan bersembunyilah di sana. Bersembunyi bukan berarti kita takut, namun itu juga merupakan salah satu taktik bermain supaya mendapatkan kemenangan. Jika kita berkeliling terus menerus yang ada bisa membuat kita menjadi sasaran yang empuk.

Apabila anda bermain di Erangel, manfaatkan semak-semak yang ada untuk bersembunyi dengan cara tiarap. Tentu saja sambil perhatikan juga kondisi yang ada di sekitar.

7. Bermain dengan Kompak

Saat kita bermain bersama dalam sebuah tim di PUBG, pastikan kita bisa berkomunikasi dengan baik dan bermain secara kompak dengan sesama rekan tim. Coba manfaatkan microphone dan speaker ponsel untuk saling bertukar informasi mengenai situasi dan kondisi yang ada. Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik, kemungkinan kita kalah akan semakin kecil.

Demikianlah Tips Bermain PUBG Mobile agar bisa memperoleh kemenangan ini, semoga cukup bermanfaat dan bisa membantu anda.

Baca Juga : Tips Bermain PUBG Bagi Pemula

728x90

1 Trackback / Pingback

  1. Booming Lagi Setelah 14 Tahun, RF Genesis Ramai Pemain !

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*