Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

Banner Iklan
Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula – Permainan Mobile Legends: Bang Bang saat ini sedang booming alias naik daun, karena bisa menemani kita dikala sedang bosan berada dalam waktu luang. Permainan ini bisa dimainkan dengan cepat dan tidak memakan banyak waktu. Kita dituntut untuk berkonsentrasi, mampu menyusun strategi dan juga mampu bekerja sama dengan rekan satu tim agar bisa memenangkan sebuah babak dalam game ini.

Buat kalian yang baru saja download dan ingin coba bermain dalam tulisan ini kami akan memberikan sedikit tips bermain mobile legend untuk pemula yang masih newbie. Permainan ini sangat mirip dengan DotA yang sudah lebih dulu banyak diminati oleh para gamers. Tidak jarang para pemain pemula ini membuat anggota tim mereka kerepotan dalam melawan musuh.

Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

1. Koneksi Stabil

Dalam dunia game online modal utama yang harus diperhatikan adalah koneksi. Banyak pemain baru yang kurang memperhatikan hal tersebut. Sebelum kamu mulai bermain, pastikan sinyal jaringan internet yang ada di Smartphone kamu dalam kondisi yang prima. Jika tidak maka kamu akan terputus dari permainan dan dianggap AFK (Away From Keyboard). Otomatis hal tersebut akan membuat kita menjadi beban bagi rekan satu tim yang bermain dan mengharapkan kemenangan. Terputus dari permainan juga mengakibatkan hal yang buruk berupa pengurangan poin.

2. Kuasai Satu Hero Andalan Kamu

Tips bermain Mobile Legends selanjutnya yaitu anda harus belajar untuk menguasi satu hero terlebih dahulu. Sebagai seorang pemain yang baru saja bergabung, tentu kita harus menyesuaikan diri dalam permainan tersebut. Dari sekian banyak hero yang tersedia, kamu perlu mencoba dan mengetahui hero mana yang cocok dengan pola bermainmu.

Untuk bisa mencoba semua hero yang ada secara gratis, kamu hanya perlu memilih mode Draft Pick. Setelah terbiasa dan sudah menguasai satu hero, maka kamu bisa mencoba hero lainnya yang disediakan oleh Moonton dalam permainan tersebut. Ada pun hero yang mudah untuk dikuasai oleh para pemula adalah :

  • Layla
  • Yun Zhao
  • Alucard
  • Miya
  • Tigreal
  • Rafaela
  • Eudora

3. Menentukan Build Item

Jika sudah mengerti cara menggunakan hero yang benar maka selanjutnya kamu bisa belajar untuk mengatur dan menentukan Build Item yang diinginkan agar hero kamu bisa lebih maksimal. Pengaturannya ada di Preparation > Gear.

Kalau kamu bingung harus memilih yang mana, kamu bisa coba melihat contohnya dari YouTube para master atau menonton Live Streaming yang tersedia di dalam permainan.

4. Lihat Map

Ini sangatlah penting, biasakan untuk selalu melihat map yang ada di dalam layar permainan kamu. Terkadang kita tidak menyadari hal tersebut karena terlalu fokus dengan karakter / Hero yang sedang dimainkan. Keuntungan yang didapat dengan memperhatikan map adalah :

  • Menyerang Lord
  • Menyerang Turtle
  • Menentukan waktu untuk menyerang dan bertahan.
  • Memperkirakan posisi musuh.
  • Membantu teman satu tim.

5. Bermain dengan kerja sama

Tips bermain Mobile Legend yang satu ini sangatlah penting, karena kunci kemenangan kamu ada di kerja sama antar pemain yang terjalin. Jika kalian saling mementingkan diri sendiri maka akan sulit untuk menang melawan tim lain yang kerja samanya lebih baik dari tim kamu. Biasakan untuk bermain dengan bekerja sama dan jangan hanya mementingkan diri sendiri.

6. Upgrade Emblem Kamu

Setelah kamu sudah mulai mengerti dan menguasai penggunaan sebuah hero, maka Tips mobile legend selanjutnya adalah memilih emblem. Karena keberadaan dan level dari emblem ini cukup bermanfaat untuk membantu kamu, semakin tinggi levelnya maka semakin besar kekuatan yang kamu dapatkan.

Pastikan juga jangan sampai salah memilih emblem. Sesuaikan pemilihan emblem dengan hero yang kamu gunakan.

7. Menonton Streaming Yang Ada

Kamu bisa dengan mudah untuk menemukan pola dan cara bermain para pemain profesional di YouTube maupun Facebook. Mereka seringkali mengunggah dan membagikan rekaman permainan mereka agar bisa dipelajari oleh orang lain.

Selain itu juga dalam permainan Mobile Legends ini telah tersedia menu Live Streaming. Kamu bisa menonton para pemain top saat bermain.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan kami mengenai Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula ini, semoga bisa membantu dan sedikit memberikan pencerahan dalam mencoba permainan seru yang satu ini.

Banner Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*