Habiskan Rp. 900 JT, Player Ragnarok M : Eternal Love Dapatkan Item Langka

Banner Iklan
Ragnarok M Eternal Love Item Langka 900 Juta Rupiah

Habiskan 900 JT, Player Ragnarok M : Eternal Love Dapatkan Item Langka

Tampil hebat di negara China pada tahun lalu, Ragnarok M : Eternal Love kini telah hadir di seluruh Asia dengan server SEA yang di rilis pada tanggal 19 September 2018.

Franchise ini sepertinya tidak pernah terlepas dari kata fenomenal semenjak kemunculannya pada versi perdana di PC pada tahun 2000 lalu.

Kemunculan Ragnarok M : Eternal Love ini di rasa seperti badai maut oleh para kompetitor lainnya.

Bagaimana tidak ? hanya dalam waktu 1 minggu game ini mampu meraup 1,2 juta pemain dan 900.000 lebih like di facebook.

Seketika game ini meraih posisi pertama pada Top Grossing Game di PlayStore.

Tetapi, bukan hanya gamenya yang fenomenal, para pemain di dalamnya juga sering kali mengejutkan banyak orang dengan aksi-aksi spektakulernya.

Terutama kegilaan salah seorang player yang terbilang sangat luar biasa.

MambaaElChap, seorang player Ragnarok M : Eternal Love ini berani menggelontorkan uang sebesar Rp. 900 Jt untuk mendapatkan item spesial.

Di ketahui player tersebut berhasil memenangkan lelang item Rare Mount “Key of Heaven” yang merupakan item satu-satunya yang ada di Ragnarok M : Eternal Love pada 4 januari lalu.

Ketua guild VoltZ ini membeli item langka tersebut dengan harga mencapai 360.000 BCC atau setara dengan 900 juta rupiah.

Kegilaan ini membuat dirinya seketika terkenal tidak hanya di seluruh jagat server Ragnarok tersebut, melainkan sampai ke media-media game terkenal di seluruh dunia.

Baca Juga : Sony PlayStation 5 Segera Muncul ? Ini Bukti-Buktinya !

Cara Jitu Developer Untuk Menghasilkan Uang

Event lelang item spesial ini sendiri di adakan secara khusus oleh pihak developer dalam menyambut tahun baru.

Dalam acara pelelangan tersebut tersedia berbagai macam item menarik lainnya, seperti Golden Thief Bug Card yang di laku terlelang dengan harga 110.956 BCC atau setara dengan 280 juta Rupiah.

Moonlight Flower Card yang terjual seharga 92.880 BCC atau setara dengan 233 juta Rupiah.

Akan tetapi dari seluruh item yang ada dalam acara tersebut. Rare Mount “Key of Heaven” merupakan item yang memiliki ninlai termahal dan hanya ada satu-satunya di dunia.

Pada acara lelang sebelumnya yang juga pernah di adakan oleh pihak Gravity, MambaaElChap juga pernah memenangkan item lelang Ghostring Card yang ia beli dengan harga 35.875 BCC atau setara dengan 90 juta Rupiah.

Hal ini membuat ketua guild tersebut menjadi sultan di antara para sultan. Wow bukan ?

Semenjak dahulu, game fenomenal ini sering kali di sangkut pautkan dengan nilai dari uang asli dan menjadi salah satu gengsi tersendiri bagi para pemainnya.

Bahkan pada awal peluncuran game franchise Ragnarok yang saat itu masuk merupakan Ragnarok pertama yang di mainkan di PC.

Item Golden Thief Bug Card pernah dibeli orang seseorang dengan ditukar sebuah mobil Honda Jazz pada awal tahun 2000-an.

Ada pula yang menjual karakter atau akun mereka dengan di tukar oleh Motor, PlayStation 2, Gadget dan lain sebagainya.

Kepopuleran game ini sebagai penghasil uang juga sudah akui oleh berbagai kalangan. Apa kalian tertarik untuk memainkannya juga ?

Apalagi sih berita-berita spektakuler dan fenomenal lainnya yang mampu menghibur ? kalian nantikan saja selalu di spillwallproductions, situs berita gaming terupdate dan terseru sepanjang masa.

Banner Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*