Nintendo Gandeng LINE Untuk Ciptakan Game Mobile Terbaru

728x90
Game Nintendo Terbaru

Nintendo Gandeng LINE Untuk Ciptakan Game Mobile Terbaru

Salah satu perusahaan game raksasa asal Jepang, Nintendo mengumumkan, akan menggandeng aplikasi pesan LINE dalam menciptakan game Mobile terbaru mereka.

Nintendo mengaku bahwa ini merupakan strategi dan langkah yang sangat baik dengan berkolaborasi bersama Line dalam membagikan karya terbaru mereka.

 

 

Sebelumnya pabrikan asal Negeri Sakura ini telah mengumumkan game terbaru mereka, Dr. Mario World akan dihadirkan secara mobile dengan basis Android dan IOS.

Rencananya, game ini akan dirilis pada pertengahan tahun sebelum libur musim panas di Jepang diadakan pada tahun ini.

Perusahaan yang di pimpin Shuntaro Furukawa itu juga mengadakan promo menarik, yakni unduhan gratis atau download gratis.

 

Dr. Mario World

 

Promo ini dilakukan dengan mengajak Line Corporation sebagai mediator promo agar para pemain bisa mendapatkan game ini tanpa harus berbayar.

Nintendo juga menggandeng NHN Entertainment yang merupakan publisher dan distributor mobile dan game PC asal Korea Selatan.

Kedua perusahaan besar ini berkolaborasi bersama Nintendo dalam mencakup pembelian aplikasi Dr. Mario World.

Baca Juga : Mobile Legend Melakukan Rework Terhadap 4 Hero Ini, Apa Aja Ya ?

 

Shuntaro Furukawa, CEO of Nintendo

 

CEO Nintendo Shuntaro Furukawa mengatakan, serikat kerjasama ini menjadi bagian dari upaya pengembangan game dengan target para anak muda di dunia.

“Saya percaya semua orang akrab dengan Line yang sebenarnya identik dengan aplikasi pesan di Jepang.”

“Kami percaya bahwa grafik sosial kehidupan nyata (koneksi antara teman-teman melalui internet) yang dikembangkan oleh Line.”

“Serta teknologi yang mendukungnya akan jadi platform yang sangat kuat bagi konsumen untuk menikmati aplikasi game kami.”

“Itulah sebabnya kami membentuk kolaborasi besar ini.” Ucap Furukawa dikutip dari Nintendo Life.

“Dan, Dr. Mario World adalah game puzzle.”

“Jadi, kami berharap banyak akan banyak yang menikmatinya tanpa memandang jenis kelamin atau usia.”

Memiliki Satu Visi Yang Sama

Melihat pernyataan dari presiden Nintendo tersebut, Nintendo terlihat berencana untuk menambah bentuk rilis game milik mereka yang bisa di gabungkan dengan teknologi aplikasi pesan, Line.

 

 

Seperti yang telah di ketahui, Line sendiri merupakan perusahaan berbasis pesan singkat yang juga berasal dari negeri Jepang.

Kini, perusahaan aplikasi pesan yang di pimpin oleh Takeshi Idezawa ini memiliki tema ‘closing the distance‘.

Tajuk mereka ini di rasa sangat cocok dengan kolaborasi Nintendo dan NHN Entertainment yang di nilai selaras dengan Line.

“Line dibuat dan diciptakan dengan dedikasi menyatukan dunia yang mampu menghubungkan setiap orang, informasi, konten serta layanan apapun dengan mulus dimana saja, kapan saja dan pada jarang yang paling nyaman.” Tegas pihak Line.

728x90

1 Trackback / Pingback

  1. Resident Evil 2 Remake, Cara Mendapatkan Infinite Ammo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*