Layaknya Anime, Para Hero Mobile Legends Kini Pandai Berbahasa Jepang !

Banner Iklan
Mobile Legends Kini Berbahasa Jeoang Seperti Anime 2

Layaknya Anime, Para Hero Mobile Legends Kini Pandai Berbahasa Jepang !

Para jagoan mobile legends bisa bercakap dengan menggunakan bahasa jepang seperti anime ? pastinya ada beberapa orang yang membayangkan hal tersebut terjadi.

Dan kini para hero di mobile legends benar-benar bisa bahasa jepang, layaknya anime-anime yang kalian pernah lihat sebelumnya.

Mobile Legends lagi-lagi berusaha memanjakan para penggemarnya dengan fitur-fitur baru yang cukup menarik. Meski sudah melakukan update hero dan sebagainya, ternyata mereka juga tidak ketinggalan melakukan penambahan-penambahan kecil lainnya.

Beberapa bulan sebelumnya, Mobile legends di ketahui melakukan update hero Hanzo, Kadita, dan Kimmy. Dan kali ini Moonton memberikan update terbarunya yaitu menambahkan efek bahasa Jepang di dalam permainannya.

Seketika hero-hero ini seperti tersihir layaknya tokoh anime pada permainan pc ataupun konsole game lain. Kalian akan bisa menikmati jagoan-jagoan ML dalam balutan suara khas dari negeri sakura.

Tambahan kecil dengan efek besar

Untuk mengaktifkan fitur ini, caranya sangatlah mudah.

Kalian tinggal masuk ke menu pengaturan tekan pilihan bahasa yang berada seperti gambar di bawah ini

Setelah mengikuti pentunjuk peraturan seperti diatas, selain text tulisan yang berbahasa jepang, para hero ini juga nantinya akan mengeluarkan percakapan dengan bahasa jepang yang sudah di isi oleh voice acting.

Baca Juga : Mobile Legend Masuk Season Ke-11, Ini Dia Cara Agar Cepat Naik Rank !

Dengan munculnya fitur baru ini alias fitur “Mobile Legends Japanese Voice Over” yang dikembangkan oleh Moonton. Telah memberikan bukti kepara para pencinta game Mobile Legends.

Bahwa Moonton berusaha memberikan detail-detail kecil yang menarik dan mampu membahagiakan para pemain meski fitur tersebut tidak terlalu berperan besar dalam permainan.

Dengan adanya suara-suara anime pada hero-hero tersebut, diyakini dapat lebih memberikan kesan betah dan nyaman kepada para pemain yang menyukai anime.

Total voice acting dalam bahasa jepang ini adalah 75 suara yang dibuat untuk 75 hero Mobile Legends. Selain para jagoannya, suara dubbing berbahasa jepang juga meliputi tampilan entrance dan gameplay permainan.

Buat kalian yang jiga ingin mencoba menikmati Voice Over berbahasa jepang ini langsung saja mengubah settingan bahasa seperti yang sudah diajarkan tadi ya.

Baca Juga : Pemula Dalam Mobile Legend ? Kenali 3 Cara Ini Untuk Meningkatkan Kekuatan Kalian !

 

Para Pemain Wajib Mendownload Fitur Tambahan

Setelah kalian merubah settingan bahasa tersebut, nantinya kalian akan otomatis keluar permainan dan melakukan reset program secara otomatis.

Kalian akan diminta mendownload file dengan kapasitas 40MB untuk mengisi suara-suara anime tersebut. Jika nantinya sudah selesai permainan akan kembali restart dan masuklah kembali kepermainan.

Maka kalian akan segera bermain dengan fitur bahasa jepang dan juga suara-suara anime yang keren dan juga lucu-lucu.

Untuk bahasa textnya kalian tidak perlu khawatir ya, sebab kalian tentunya sudah hafal letak-letak huruf mana saja yang harus kalian tekan untuk memulai permainan.

Dengan fitur ekstra ini, dijamin kalian akan semakin bersemangat dalam bermain Mobile Legends.

karena tidak hanya gamenya yang keren, suara yang di isi oleh Voice actor ini juga sangat seru. Sehingga kalian tidak akan bosan-bosan bermain permainan ini.

Banner Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*