Mobile Legend Masuk Season Ke-11, Ini Dia Cara Agar Cepat Naik Rank !

728x90
spillwallproductions Situs Berita Informasi, Tips, Trik Games Mobile Legends

Mobile Legend Masuk Season Ke-11, Ini Dia Cara Agar Cepat Naik Rank !

Bagi kalian para pencinta Mobile Legend, pasti tau bahwa waktu reset awal season merupakan waktu yang paling menjengkelkan.

Bagaimana tidak ? setelah kalian bersusah payah terus-menerus bermain untuk meningkatkan rank. Kalian harus rela kembali lagi turun beberapa bintang dan tier.

Lebih parahnya lagi, kalian baru saja bergembira naik ke rank Mythic, tetapi tiba-tiba harus turun lagi ke Legend atau bahkan menjadi Epic.

Dan bagi para player yang masih berada para rank Grand Master atau Epic, harus lebih berjuang keras dengan beradaptasi pada gameplay yang semakin lama semakin sulit.

Hal ini nampaknya memang sengaja dilakukan oleh pihak developer untuk meningkatkan tingkat kesulitan serta keseruan yang lebih dasyat dibandingkan season-season sebelumnya.

Buat yang sudah lama atau pro seperti penghuni rank Legend atau Mythic mungkin mempunya cara tersendiri untuk kembali bersaing dengan permainan yang sulit ini.

Tetapi bagaimana nasib para player di level menengah seperti Grand Master dan Epic ? tentunya hal ini akan semakin menambah stres mereka dalam meningkatkan rank.

Kali ini spillwallproductions akan membagikan tips dan trik untuk kalian para pencinta Mobile Legend agar mudah menaikkan rank di awal season. Langsung saja kalian simak tips-tips di bawah ini.

     1. Tingkatkan Rank Kalian Bareng Teman

Tidak dapat dipungkiri, bermain dengan teman kalian akan jauh lebih baik, di bandingkan bermain dengan orang yang tidak kalian kenal.

Meskipun orang asing itu memiliki skill baik, tanpa kerja sama team, kalian akan mudah dikalahkan oleh tim lawan yang memiliki teamwork hebat.

Bertepatan dengan musim liburan ini, awal season 11 akan mejadi waktu yang sangat baik bagi kalian untuk bermain bersama teman kalian.

Lagipula, seperti biasanya, di awal season seperti ini akan banyak joki-joki hebat berkeliaran.

Sangat baik jika kalian menyatukan kekuatan kalian bersama teman-teman anda yang sudah mengerti cara bermain anda sehingga lebih mudah memenangkan permainan.

Selain itu, bermain bersama teman akan mampu membawa perasaan gembira yang lebih di bandingkan kalian hanya bermain seorang diri.

Baca Juga : Booming Lagi Setelah 14 Tahun, RF Genesis Ramai Pemain !

 

     2. Hindari Bermain Pada Jam Ramai Pemain

 

Poin yang ke-2 ini cukup penting, yakni hindari bermain pada jam ramai atau prime time.

Jika kalian memiliki tim bersama teman maka ini tidak menjadi masalah besar, tetapi jika kalian solo player, maka sangat disarankan tidak bermain pada jam ramai ini.

Mengapa demikian ? pertama pada jam-jam ramai ini, sering kali kalian akan melawan tim sekelompok kawanan yang memiliki skill hebat dan juga teamwork hebat.

Akan sangat sulit menang jika kalian terus menerus bertemu tim seperti ini pada jam-jam ramai pemain.

Yang kedua, banyak player toxic alias pemain yang menyebarkan racun, biasanya bocah-bocah ini tidak memiliki kemampuan hebat, tetapi sering mengeluarkan kata-kata yang mampu memicu emosi kalian.

Hal seperti ini tentunya dapat merugikan kalian dan menurunkan performa bermain kalian.

 

3. Jangan Bermain Saat Sedang Kelelahan Ataupun Marah

Hal ini nampaknya umum untuk aktivitas apapun, baik bekerja, bermain, ataupun bersosialisasi.

Sangat tidak disarankan jika kalian yang sedang mengalami kelelahan ataupun emosi dan kesal melakukan aktivitas ataupun bermain game.

Jika kalian terlalu memaksakan diri tanpa mempedulikan faktor-faktor tersebut, kami jamin pada akhirnya kalian hanya akan kehilangan banyak bintang.

Berhentilah bermain sesaat jika kalian sudah mulai kehilangan bintang. Atau kalian juga bisa bermain moda Classic atau Brawl terlebih dahulu sambil menenangkan pikiran.

Kalian boleh percaya ataupun tidak, Setelah kalian menang dua kali sampai tiga kali mode Brawl atau Classic. Bermain mode Ranked akan lebih mudah menang.

 

     4. Nilai Hasil Permainan Kalian

Tidak sedikit pemain yang tidak pernah mengevaluasi hasil permainan mereka. Karena sebagian besar orang hanya mementingkan permainan yang berlangsung setelah selesai mereka akan lanjut bermain lagi tanpa mengevaluasi apapun.

Sebetulnya evaluasi atau peninjauan ulang hasil permainan ini juga cukup penting.

Kalian lihat kembali mengapa kalah pada permainan tertentu atau pun mengapa bisa menang. Item apa yang digunakan pada saat itu, ataupun taktik apa yang digunakan sehingga menghasilkan kemenangan.

Dengan mengetahui teknik ataupun strategi gameplay terbaik yang cocok dengan kalian, maka skill serta kecepatan kalian akan tentunya semakin meningkat.

Bentuklah juga strategi-strategi yang bisa kalian gunakan bersama teman-teman kalian, dengan persiapan maka permainan akan lebih seru dan juga lebih pasti untuk menang.

Baca Juga : Kingdom Hearts 3 Akan di Rilis Lebih Awal, Ini Dia Alasannya

 

     5. Bentuk Tim Dengan Pemain Pro

Tak bisa dipungkiri kalau memiliki teman dengan skill permainan melebihi kita itu sangat membantu dalam permainan. Meskipun kadang kita enggan untuk mengakui bahwa mereka lebih jago dari kita, tetapi sejago apapun kita, akan ada yang lebih jago lagi bukan? Untuk kamu yang pemula atau kamu yang terus ingin meningkatkan kemampuan bermain kamu, sebaiknya kamu bermain dengan seorang Pro Player.

Siapa yang tidak ingin teman se-tim mereka hebat atau jago ? bayangkan jika teman tim kalian ada jessnolimit,hmmmm.. Sudah pasti kepercayaan diri kalian untuk menang naik 10.000%.

Maka dari itu sangat di sarankan kalian membentuk tim dengan orang-orang pro. Jika beberapa teman kalian memang kemampuan bermainnya belum hebat, jangan kalian tinggalkan ya.

Tetapi dibantu saling mengasah kemampuan. sebab dengan teamwork yang solid dan juga kemampuan individu yang hebat. Tim kalian pastinya akan sering menang.

Buat kamu yang solo player dan baru bermain, jangan berkecil hati tidak mempunya tim yang hebat. Pasalnya pemain-pemain di dalam Mobile Legend sangat banyak.

Kemampuan hebat mereka tidak terlepas dari bakat dan jam terbang. Insting mereka juga lebih tajam sehingga mampu memanfaatkan kecerobohan tim lawan.

Dekati mereka yang hebat-hebat, ajak berteman dan minta di ajak dalam bermain ranked. Dengan begitu, selain bisa menambah ilmu dari permainan mereka, kalian juga bisa meningkatkan rank dengan lebih cepat.

 

Situs Informasi Games, Tips, Trik dan Berita Seputar Games

Itulah tips-tips yang bisa kalian gunakan agar lebih  cepat naik rank di awal musim ke-11 Mobile Legends. Bagi sebagian besar orang menggunakan jasa joki memang merupakan salah satu cara singkat yang praktis untuk meningkatkan rank.

Tetapi spillwallproductions tidak ingin menyarankan para player untuk menggunakan jasa joki. Sebab bermain itu harus kita rasakan sendiri pahit manisnya agar bisa menjadi player yang lebih baik.

Kalian juga pastinya nanti akan rugi sendiri, sebab dengan karakter dengan rank tinggi, namun dengan gameplay yang kurang. Lama-kelamaan rank kalian akan turun kembali, Jadi lebih baik berusaha sendiri dari pada mengandalkan jasa joki ya.

728x90

1 Trackback / Pingback

  1. Layaknya Anime, Hero Mobile Legends Kini Pandai Berbahasa Jepang !

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*