Suka Anime ? Berikut 10 Game Bertema Anime Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2019

Game Anime Terbaik 2019

Suka Anime ? Berikut 10 Game Bertema Anime Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2019

Sukses dengan film dan komiknya, kartun asal negerti sakura yang di kenal dengan sebutan anime rupanya juga sangat digemari para pencinta game bertema anime tersebut.

Sudah puluhan tahun kehadiran game-game yang memiliki unsur anime ini selalu di tampilkan untuk memuaskan hasrat para pencinta anime.

Bukan hanya menarik dan menyenangkan, para pemain game bergenre ini juga terhitung sangat banyak.

Maka dari itu banyak dari developer atau pengembang, berlomba – lomba terus menciptakan game anime terbaik setiap tahunnya/

Menginjak tahun 2019, dengan teknologi dan perancangan yang semakin modern. Permainan dengan tema anime ini dirasa akan semakin kuat dan semakin banyak menghiasa dunia para gamer.

Meski belum dirilis, para developer sudah ramai memperlihatkan hasil karya mereka yang akan segera disebar luaskan kepada publik.

Kalian ingin tahu game bergenre anime terbaik apa saja yang akan segera dirilis di tahun 2019 ini. Berikut rangkuman spillwallproductions.

     10. Kill la Kill the Game: IF

Genre: Fighting

Tanggal Rilis: TBA 2019

Platform: PC, PS4, Switch

Sukses memiliki banyak penggemar melalui buku cerita dan filmnya, kini Kill la Kill hadir untuk para gamer pencinta anime.

Game yang penuh aksi yang berasal dari kekuatan pakaiannya ini bisa menjadi keasikan tersendiri yang cukup segar bagi kalian.

Kini Ryuko Matoi, pemeran utama dalam serial Kill la Kill akan tampil dalam video game versinya sendiri yang berjudul Kill la Kill the Game: IF.

Arc System Works, developer yang sudah terkenal dalam membuat game bergenre fighting ini selalu bisa memberikan tampilan bertarung yang keren dan berkelas.

Dengan system pertarungan 3D dan visualisasi 2D, membuat kalian benar-benar serasa bermain game dalam dunia anime yang sering kalian lihat dalam film-film.

Buat kalian yang gemar menonton anime ini, wajib untuk mencoba permainan ini, di jamin seru !

     9. Steins;Gate Elite

Genre: Visual Novel

Tanggal Rilis: 20 Febuari 2019

Platform: PC, PS4, PS Vita, Switch

Time travel, science- fiction dan di racik dengan unsur anime ? hmmm. bisa jadi ini sebuah maha karya yang spektakuler.

Bukanya hanya animenya yang sangat seru hingga memiliki banyak seri, Film ini kini diangkat menjadi sebuah permainan kedalam dunia game.

Bergenre visual novel, game yang satu ini sangat cocok buat kalian yang ingin santai dan menikmati jalan cerita yang mampu memberikan emosi tersendiri.

Jalan cerita yang luar biasa halus dan mudah di mengerti ini pastinya akan membuat kalian semakin terpacu dan juga semakin bersemangat.

Kalian penggemar Steins;Gate ? Langsung saja di coba game yang satu ini ya guys.

Baca Juga : Selalu Tampil Mencolok, Inilah 5 Game Open-World Terpopuler di Tahun 2018

 

     8. Tokyo Ghoul: re Call to Exist

Genre: Action

Tanggal Rilis: TBA 2019

Platform: PC, PS4

Franchise yang satu ini memang tidak akan pernah dilupakan oleh para pencinta anime.

Menjalani operasi transplantasi organ tubuh dari seorang “Ghoul”, membuat kaneki ken seorang remaja asal Tokyo ini kini harus hidup selamanya sebagai manusia setengah Ghoul.

Tokyo Ghoul: re Call to Exist, sebuah game dengan kemasan yang lebih populer dan modern akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Meski tanggal pasti rilisnya belum diumumkan, digadang-gadang bahwa game ini kemungkinan besar akan dirilis pada bulan maret 2019 nanti.

Disini kalian akan berperan sebagai Kaneki yang akan membasmi para Ghoul yang mengganggu manusia. Pertarungan yang seru dan intens membuat game ini banyak di tunggu-tunggu oleh para pencinta game anime.

Suka game action anime ? cobalah game yang satu ini, pastinya akan sangat seru !

 

     7. Bloodstained : Ritual of the Night

Genre: Action-Adventure

Tanggal Rilis: TBA 2019

Platform: PS4, Xbox One, PC, Switch

Mungkin tidak banyak dari kalian yang mengetahui betul, anime apa sebenarnya ini.

Bloodstained merupakan anime yang dibuat berdasarkan inspirasi dari game Castlevania, kalian tahu ?

Castlevania merupakan game populer sudah sangat lama. Franchise Castlevania sendiri, Konami menyebut bahwa bloodstained merupakan game yang dianggap sebagai penerus dari game nostalgia tersebut.

Di buat langsung oleh Koji Igarasi, seorang kreator game yang dulunya pernah bekerja juga di konami.

RPG dengan element anime ini memiliki aspek platformer, side scrolling, dan juga konsep-konsep segar alur cerita, membuat game ini dinanti-nanti oleh para pencinta game anime.

      6. Indivisible

Genre: RPG

Tanggal Rilis: TBA 2019

Platform: PC, PS4, Xbox One, Switch

Pernah bermain Valkyrie Profile ? game yang sempat populer melalui PS1 dan sering di sebut sebagai salah satu game RPG terbaik pada masa itu.

Indivisible di ciptakan dengan referensi Valkyrie Profile yang memiliki sistem combat yang unik dan juga tidak membosankan.

Game ini sendiri merupakan salah satu ekperimen yang buat melalui unsur platformer dan turn based RPG yang saling dipadukan.

Dengan tampilan seperti game mobile modern, game ini terlihat cukup bagus dan pastinya seru.

RPG ini sendiri bukan hanya mengandalkan gameplaynya yang serba modern, tetapi juga alur cerita yang diberikan sangatlah indah.

 

     5. Fire Emblem Three Houses

Genre: Tactic RPG

Tanggal Rilis: TBA 2019

Platform: Switch

Permata berharga dengan nama Fire Emblem milik Nintendo ini selalu menjadi salah satu game anime yang mampu menarik banyak pemain.

Franchise game ini memang sudah cukup terkenal sebagai JPRG yang populer dan sangat laku terjual pada masanya.

Game dengan genre RPG Taktik ini masih terus mempertahankan ciri khas permainan mereka yang sudah menjadi aspek utama identitas mereka.

Melalui serial terbarunya, Fire Emblem Three Houses kini tampil lebih berevolusi dengan grafis yang lebih dewasa dan juga gameplay yang semakin panjang.

Nintendo juga menyebutkan bahwa serial terbaru Fire Emblem Three Houses ini merupakan Fire Emblem terbaik yang pernah mereka hasilkan.

     4. God Eater 3

Genre: Action RPG

Tanggal Rilis: 8 Febuari 2019

Platform: PS4, PC

Kemegahan dan kesuksesan Monster Hunter : World merupakan salah satu contoh dari sekian banyak permainan yang menyandang gelar maha karya.

Di adaptasi dari game open-world tersebut, God Eater 3, berhasil tampil mengesankan dan langsung memiliki banyak peminat sejak kemunculan trailernya.

Memiliki konsep yang hampir sama, yakni membasmi para monster berukuran besar dengan senjata-senjata hebat dan karakter yang keren.

Membuat game ini disebut-sebut sebagai penerus permainan Monster Hunter versi 2019.

Seperti apakah keseruannya, silahkan di tunggu tanggal rilisnya ya.

Baca Juga : 5 GAME TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN SAAT STEAM WINTER SALE 2019

 

     3. Granblue Fantasy : Relink

Genre: Action RPG

Tanggal Rilis: TBA 2019

Platform: PS4

Kalian ingat permainan gacha dengan judul yang sama di versi mobile ?

Permainan ini sering kali menyisahkan luka kepada para pemainnya, sebab jika kalian pelit menyumbangkan isi dompet kalian kepada pihak developer, maka gacha kalian akan mengecewakan.

Sebaliknya jika kalian rajin menyumbangkan uang, cenderung baru berhasil mendapatkan yang bagus.

Tetapi kini kalian tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut, sebab Granblue Fantasy kini tampil dalam versi console PS4 dengan bertemakan Action RPG.

Bukan hanya gameplay hebatnya yang memiliki ciri khas “PS4”, alur cerita game ini juga sangat mempesona dan penuh dengan makna dalam.

Hasil karya Platinum Games ini memiliki judul Granblue Fantasy : Relink.

Beberapa pengamat mengatakan bahwa game ini akan menjadi sebuah maha karya kualitas tinggi dalam pasaran dunia game nanti.

Sejauh ini, Platinum Games sendiri sudah sangat melekat dengan logo kebanggaan mereka yakni sebagai salah satu developer yang jago dalam membentuk franchise berkualitas.

     2. One-Piece : World Seeker

Genre: Action-Adventure

Tanggal Rilis: 15 Maret 2019

Platform: PS4, Xbox One, PC

Lagi-Lagi, One Piece selalu bisa menjadi sorotan dan pusat perhatian baik melalui buku komiknya, filmnya, maupun gamenya.

Bagaimana tidak ? anime terpopuler sejagad raya ini selalu menduduki peringkat 1 sebagai anime terbaik sepanjang masa.

Bahkan kabarnya, sang pencipta, Eiichiro Oda tidak perlu lagi bekerja seumur hidup sebab uang yang dihasilkan sudah tidak terhitung lagi melalui royalti-royalti yang ia dapat melalui franchise One Piece ini.

Akan tetapi Oda tidak pernah berhenti menghasilkan kelanjutan karyanya yang ia anggap sebagai passion hidupnya.

Kali ini, Bandai Namco menghadirkan permaianan ala topi jerami dengan nuansa dan tampilan baru.

Dengan gameplay yang sangat seru dan jalan cerita yang menarik. membuat game ini menjadi salah satu game yang paling di nanti-nanti para pencinta game anime.

Berjudul One Piece: World Seeker, kalian akan merasakan betul permainan semi open-world RPG yang sangat seru dan membuat ketagihan, Berani mencoba ?

 

     1. Jump Force

Genre: Fighting

Tanggal Rilis: 15 Febuari 2019

Platform: PS4, Xbox One, PC

Kalian pernah bermain DON ? sebuah game pertarungan yang menggabungkan tokoh-tokoh dari Dragon Ball, One Piece dan Naruto.

Sejak awal kemunculannya DON sangat banyak menarik perhatian sebab di hadiri oleh toppers anime pada saat itu.

Dan kini di tahun 2019 nampaknya akan menjadi satu sejarah baru dalam dunia game anime.

Bagaimana Tidak ? Pasalnya Jump Force bukan hanya menggabungkan dua atau tiga anime dalam satu permainan. Melainkan lebih dari 10 anime populer yang pernah ada.

Di antaranya, One Piece, Dragon Ball, Naruto, Yu-gi-oh, Yuyu-Hakuso, Hunter X Hunter, Death Note, Bleach, Samurai X dan masih banyak lagi.

Buat kalian para penikmat anime-aime Shounen, Game yang satu ini pastinya bisa menjadi game terfavourite kalian di sepanjang tahun 2019.

Bukan hanya sekedar bertarung, kalian juga bisa mengumpulkan dan membuat kostum-kostum menarik untuk jagoan andalan kalian di dalam game tersebut.

Kali ini, Jump Force berada pada posisi urutan pertama, sebagai game anime terbaik yang akan segera di rilis di tahun 2019.

Buat kalian yang tidak suka game bertarung, coba dulu yang satu ini, di jamin kalian pasti akan ketagihan.
728x90

1 Trackback / Pingback

  1. Berjaya di Tahun 2018, Bos Fortnite Kini Kantongi Uang Rp. 101 Triliun

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*