Final Fantasy VII Remake Akan Dihadirkan Dalam Beberapa Seri

Final Fantasy VII Remake Akan Dihadirkan Dalam Beberapa Seri

 

 

Hampir empat tahun lamanya, kabar pengumuman resmi gim Final Fantasy VII Remake tidak lagi pernah terdengar hingga sekarang.

Baik Square Enix maupun Tetsuya Nomura seperti melupakan kehadiran Final Fantasy terpopuler ini yang kabarnya akan segera diluncurkan.

Sebelumnya, kabar penundaan pun hangat diperbincangkan dengan alasan penundaan ini terjadi akibat perusahaan raksasa penghasil gim ini sibuk mengerjakan Kingdom Hearts III yang sudah meluncur Januari 2019 kemarin.

 

 

Namun kini, akhirnya para gamer di seluruh dunia kembali disibukkan dengan wujud baru dari Final Fantasy VII Remake yang sedang masuk dalam tahap pengembangan.

Bak perang dunia II, kejutan demi kejutan mendadak gencar dilakukan oleh perusahaan asal Jepang ini.

Mungkin melirik kepada cara marketing atau teknik komersil, Final Fantasy VII Remake kini kembali menghadirkan trailer terbaru mereka.

Sosok gadis cantik bernama Aerith kini muncul dalam trailer tersebut.

Keanggunan dan rupa menawan yang disajikan dengan grafis kualitas “dewa” membuat trailer ini nampak amat sangat menggoda.

Baca Juga : Dekat Tanggal Rilis, Doreamon Story of Seasons Luncurkan Trailer Terbaru

 

 

Performa yang mulus, suara yang jernih, serta gameplay yang menampilkan action based RPG keren diperlihatkan

Tak ketinggalan tokoh antagonis paling ikonik ala Final Fantasy VII Sephiroth juga ditampilkan.

 

Permainan Abadi Sampai Kapanpun

Sejak jaman dulu, serial Final Fantasy ke tujuh ini memang selalu di banggakan sebagai karya terbaik Tetsuya Nomura dalam menghadirkan gim bertajuk Final Fantasy ini.

Meskipun game ini terlihat sangat menarik, seru dan juga menjanjikan.

Sayangnya masih ada sebagian fans penggemar gim ini yang tidak menyukai pendekatan baru di versi Remake nya ini.

 

 

Yakni berbeda dengan versi originalnya, Square Enix menyajikan Final Fantasy VII Remake ini dengan format gim yang dibagi dalam bentuk beberapa episode.

Artinya, yang akan hadir ini merupakan episode pertama, dan masih ada lagi lanjutan episode berikutnya, hingga permainan ini benar-benar tamat.

Lalu dengan hadirnya beberapa episode ini, akan tentunya membuat para gamer harus menunggu lagi hingga serial Remake lanjutannya ini kembali di rilis.

 

 

Walaupun serial pertamanya saja belum keluar.

Buat para pengamat atau penggemar gim-gim besutan Square Enix, hal seperti ini memang sudah tidak baru lagi bagi para gamer.

Karena dari pengalaman yang pernah ada, mereka juga pernah menjadikan gim Final Fantasy XIII sebagai serial trilogi.

 

Baca Juga : Diperkirakan Rilis Akhir Tahun Depan, PS5 Akan Seharga Rp. 7,4 Juta

 

Untuk konfirmasi mengenai bentuk episode ini sendiri sebetulnya telah disampaikan tak lama setelahnya gimnya diumumkan akan kembali hadir pada tahun 2015 silam.

Dari kabar dan informasi baru yang diunggah pihak Square Enix di situs resmi mereka, format episode ini akan tetap mereka pertahankan.

 

Akan Menghadirkan Serial Kelanjutan Dari Final Fantasy VII Original

Bagi mereka penggemar gim Final Fantasy, mungkin kekecewaan ini berada pada kenyataan dimana gim ini merupakan sebuah remake dari permainan klasik.

 

 

Yang artinya, segala poin penting alur cerita game ini sudah tidak lagi baru dan tidak perlu di tunda atau di bagi-bagi kedalam beberapa episode.

Buat kalian yang berpikir seperti ini memang tidak salah, namun perlu kalian ingat kembali.

Bahwa game remake ini hanya menggunakan basis dasar utama cerita klasiknya sebagai permainan yang betul-betul memberikan pengalaman yang baru.

Selain kapasitas memorinya yang besar menjadi alasan utama, pembagian episode ini juga bertujuan untuk menambahkan alur cerita baru.

Seperti menghadirkan kisah perjalanan para pemeran Final Fantasy VII kedalam alur cerita A Symphonic Reunion ataupun Advent Children.

 

 

Buat kalian yang sudah sangat hype sekali, tidak perlu khawatir.

Pada bulan Juni nanti, di panggung megah E3 2019.

 

 

Rencananya perusahaan jagoan JRPG ini akan lebih banyak lagi membagikan informasi mengenai game super terbaru mereka ini.

Dimana kemungkinan nantinya, tanggal pasti perilisan, potongan cerita inti episode juga akan disebutkan.

Kalian penggemar fanatik permainan Final Fantasy series ? Nantikan terus berita-berita seputar Final Fantasy, hanya di spillwallproductions.

728x90

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*