Apex Legends Gelar Turnamen Perdana, Ninja Juara Lagi !

728x90
Apex Legends Gelar Turnamen, Ninja Juara Lagi !

Apex Legends Gelar Turnamen Perdana, Ninja Juara Lagi !

Game populer terbaru keluaran EA, Apex Legends, baru saja menggelar turnamen perdana mereka baru-baru ini. Sesuai dugaan, Ninja keluar sebagai juara dalam ajang lomba tersebut.

Richard Tyler Blevins, seorang pria berusia 27 tahun kelahiran Grayslake, Illinois, Amerika Serikat merupakan seorang pro-gamers yang sudah cukup terkenal di dunia game.

Tyler atau yang lebih dikenal dengan nama Ninja, merupakan seorang streaming yang terkenal melalui media platform twitch.

Richard Tyler Blevins

Dirinya dikenal sangat populer semenjak ninja bermain game Fornite pada tahun 2018 lalu.

Melalui kehebatan dan kelihaiannya bermain game dengan genre battle royale itu, Tyler menjadi streamer nomor satu di Twitch.

Kemampuan Ninja akan permainan game battle royale memang tidak dapat diragukan lagi.

Namun, bagaimana dengan game FPS battle royale lainnya ? dan ternyata Tyler alias Ninja memang seorang pemain yang berbakat.

Pasalnya, Ninja bersama kedua kawannya, Richard “KingRichard” Nelson dan Coby “Dizzy” Meadows baru saja berhasil menjuarai turnamen pertama dalam sejarah Apex Legends.

King’s Canyon Team

Seperti yang sudah kalian ketahui, Apex Legends merupakan game battle royale terbaru yang dikeluarkan oleh Electronic Arts (EA).

Game ini begitu populer bahkan berhasil memecahkan rekor game terkenal pendahulu mereka, Fortnite dan PUBG.

Bagaimana tidak ? Apex Legend hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk mendapatkan 10 juta pemain.

Sementara, yang tercepat, Fortnite saja membutuhkan waktu satu minggu untuk bisa mencapai 10 juta pemain.

Tentu saja, rekor baru ini menjadi modal yang sangat menjanjikan dimasa mendatang sebagai game battle royale nomor 1.

Baca Juga : 7 Gamer Tercantik Asli Indonesia Menurut SpillWallProductions

 

Lagi-Lagi Ninja !

Turnamen yang berjudul Twitch Rivals Apex Legends Challenge ini merupakan turnamen yang memang ditujukan untuk para streamer yang ekssi di Twitch.

Apex Legends

Sontak, para jagoan streamer ini datang mengikuti perlombaan tersebut dengan tujuan memperlihatkan bahwa merekalah streamer terbaik dan terhebat.

Layaknya perlombaan lain, Mereka berlomba dan beradu perang guna menjadi pemain yang paling lama bertahan hidup dan mendapat kill banyak.

Meskipun beberapa orang cukup menyayangkan, Ninja tidak bisa memperlihatkan kemampuan yang sesungguhnya.

Sebab, Tyler alias Ninja harus rela karakternya tidak bisa bergerak akibat mendapatkan bugs di dalam game tersebut.

Tetapi, berkat kontribusi besarnya diawal-awal dan kerja hebat dari timnya, mereka berhasil menjuarai turnamen tersebut dengan selisih yang cukup tipis dari juara ke-2.

Tim yang dikepalai oleh Ninja ini bernama King’s Canyon, hanya unggul beberapa poin saja dari tim rival mereka, Reid’s Money Team.

Dengan kemenangan dari turnamen perdana Apex Legends ini, Membuat Richard Tyler Blevins alias Ninja disebut sebagai raja permainan battle royale.

Bukan hanya turnamen Apex Legends, Ninja sendiri sudah menjuarai beberapa turnamen perdana dalam permainan battle royale lainnya.

Seperti turnamen perdana permainan H1Z1, PlayersUnknown’s BattleGround (PUBG) dan juga Fornite.

Belum ada satu nama pun yang mampu mendekati kemampuan, bahkan prestasi Ninja dalam bermain permainan battle royale hingga sekarang.

Title turnamen apalagi dan kisah seperti apa yang akan kembali diperlihatkan Tyler kedepannya sebagai raja battle royal ?

Serta permainan apa lagi yang akan ditaklukkan oleh dirinya di masa mendatang ? ikuti terus jejak perjalanan Ninja, hanya di spillwallproductions.

728x90

1 Trackback / Pingback

  1. Ikuti Trend ! CrossFire Juga Hadirkan Mode Battle Royale

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*